Rabu, 14 Desember 2011

:: mantra AJAIB

sehari ada 24 Jam.
namun ketika di antara 24 jam itu ada beberapa jam yang membuat pusing tujuh keliling, misalkan saja sekarang-sekarang ini, untuk para Mahasiswa, adalah UAS, hhahahahaha, saya selalu punya mantra ajaib yang bisa membuat saya semangat lagi.
berikut adalah kutipannya "Today Must Be Over"

keyakinan bahwa HARI INI PASTI BERAKHIR menyulutkan kembali api semangat yang mulai padam di diri saya. Tiap hari saya punya hal berbeda yang harus saya kerjakan, tiba-tiba penyakit tak di undang bernama "malas" datang menyerang,. saya hanya punya satu obat untuk menyembuhkan itu dengan cara saya  mengucapkan mantra ajaib berulang kali di dalam hati saya, atau saya menghadap cermin dan mengucapkan mantra ajaib itu, saya yakin bahwa saya akan kuat menjalani 24 Jam ini. ^_^

keep fighting till the end. It's Me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar